Anime list

COMMENTS

WORDPRESS: 15
  • comment-avatar
    Etin Mulyani 11 months

    Tampilan baru, kereeen

  • comment-avatar
    fadil 11 months

    Mantaaaabb bngt…
    Pertamaaax ini mah..
    Gk nyangka ada lamune, yg pengen di cari anime nya tp lupa judul lengkapnya..

  • comment-avatar
    fadil 11 months

    Di tambah nube bang, atau nggk ghost at school..
    Atau keluarga atashinji..

  • comment-avatar
    Ryo takaba 11 months

    Mantapppppppppppppp lets n go max nya :3

  • comment-avatar
    Ade Utama 11 months

    Masukin Popolocrois 1 & 2 juga dong..

  • comment-avatar
    dwi hartanto 10 months

    mantap kak

  • comment-avatar
    Pak tat 9 months

    lanjutkan min
    makasih banyak

  • comment-avatar
    UNA 9 months

    Min semangat ngesub keroronya, dah lama cari soalnya

  • comment-avatar
    Ramadhan Purnama Aji 6 months

    makasih gan animenya. Kalau Ada Dragon League gan hehehe

  • comment-avatar
    hanata_id 4 months

    wihhh

  • comment-avatar
    Anugerah 1 month

    mantap bang, lanjut terus koleksinya, semangat 😀

  • comment-avatar

    pass nya apa gan?

  • comment-avatar
    Agung permana 1 week

    Mantap jiwa gan, lanjutkan koleksinya gan sama request di tambah seri transformersnya terutama transformers heneration 1 & 2